"Semua Jadi Asik"





Iklan ini menggambarkan seorang anak laki laki yang menganggap dirinya tidak asik, dari dulu ia selalu di bully oleh teman - teman nya, bahkan sampai ketika foto wisuda teman – temannya menghalanginya, pokoknya selalu tertindas.
Padahal keluarga nya, seperti kedua orang tuanya bahkan sampai pembantu, supir hingga tukang somaynya eksis dan asik di kalangan masyarakat.
Sampain akhirnya ia mendapatkan mobil barunya yang dikirimkan oleh bidadari, yang ketika bidadarinya masih berada di dalam mobil adalah seorang wanita yang cantik, tetepi ketika keluar mobil menjadi seorang pria buncit.
Lalu ketika ia menaiki mobilnya, semuanya berubah, ia merasakan dirinya menjadi orang yang tampan dan asik sesuai dengan selera masyarakatnya.

Kemana mana ia mengendarai mobilnya karna ia merasa ketika sedang berada di dalam mobilnya, ia jadi terlihat eksis, tampan, keren, memikat perhatian, dan asik. Sampai ketika ada seorang wanita cantik yang ingin mengajaknya untuk keluar mobil, ia pun tidak mau karna takut dirinya tidak tampan lagi ketika sudah keluar mobil, sampai akhirnya wanita tersebut menarik nariknya memaksa untuk keluar mobil, dan ternyata wanita tersebut juga tidak secantik apa yang ia kira seperti ketika berada di dalam mobil tersebut.
Jadi kesimpulan dari iklan tersebut adalah, ketika kita sedang menaiki mobil Daihatsu ayla tersebut, kita akan terlihat keren, memikat perhatian, dan beda dari yang lain. Pertama yang saya lihat dari iklan tersebut sangat menarik, lucu, berbeda, dan dari awal memulainya iklan tersebut sulit untuk di tebak.
Cara ia menarik daya konsumen cukup bagus karna iklannya yang lucu.
Jadi iklan tersebut menggambarkan bawha mobil Daihatsu ayla tersebut adalah mobil yang keren, bagus, dan memikat perhatian orang orang.

Komentar