Analisis Richeese Nabati Cheese Wafer


Produk Snack yang saya pilih adalah Richeese Nabati Cheese Wafer. Produk ini sudah cukup lama dan terkenal, dan cukup banyak konsumen yang menyukai produks ini produk ini, termasuk saya sendiri. Produk Richeese Nabati Cheese Wafer ini dibuat oleh PT Kaldu Sari Nabita Indonesia atau Nabati. PT ini adalah salah satu kelompok bisnis produk konsumen di Indoneisa, yang didirikan pada tahun 2002. Perusahaan ini terkenal memproduksi makanan ringan bermerek Nabati Wafer, Nabati Ahh, Nabati Rolls, Nabati Siip, Nabati Siip, Nabati Bisvit dan Pasta Keju dengan varian rasa Richeese dan Richoco, POW (dicabut dari peredaran), Penter (dicabut dari peredaran), Nextar, dan Nabati Hansel. Harga nya pun juga terjangkau, dengan rasanya yang enak harganya pun terjangkau tidak melebihi 10 ribu rupiah. Dan tempat penjualannya pun juga terjangkau, seperti di minimarket, supermarket, dan di warung warung pun juga ada, jadi orang orang tidak kesulitan untuk mencarinya, karena dimana mana saja ada.

Dari segi packaging nya cukup menarik, dengan warnanya yang kuning memperlihatkan bahwa ini adalah wafer keju. Dan produk ini sudah terdaftar di BPOM, sudah SNI dan sudah tertera logo HALAL. Produk ini sendiri pun tertulis bahwa sudah mengandung vitamin A, B1, B2, B6, dan B12.
Komposisinya yaitu ada : Tepung Terigu, Gula, Minyak Nabati, Whey Bubuk, Keju Bubuk, Matodektrin, Susu Bubuk, Pati Jagung, Pengemulsi lesitin Kedelai, Garam, Pengembang NatriumHidrogen Karbonat, Vitamin, Pewarna Kuning.
Dan ada Informasi Alergen, yaitu mengandung Gandum, Susu, dan Kedelai. Dapat mengandung : Telur, Kacang Hazel, dan Kacang Tanah.




dan ini adalah Informasi Nilai Gizi dari Richeese Nabati Cheese Wafer.



Produk Richeese Nabati Cheese Wafer ini juga memiliki beberapa bentuk dengan produk yang sama.




Dan di Produknya itu sendiri juga sudah tertera Social Media nya (Consumer Care, Facebook, dan Instagram), serta tanda expired nya.
Dan ini ada beberapa iklan Produk nya.

https://www.youtube.com/watch?v=SpulLYlfdvU
https://www.youtube.com/watch?v=VPRqVYZSs1A

Komentar