My Plan In Life


Hai nama saya Ghina Salsabilla Widjaya, disini saya mau menjelaskan planning hidup saya kedepannya seperti apa. Pertama, sebenarnya kalau di Tanya kedepannya mau jadi apa, masih rada bingung ya, karna sebenarnya banyak yang saya inginkan untuk kedepannya. Jadi orang sukses ya pasti mau lah ya semua orang, tapi untuk lebih spesifiknya sebenarnya masih rada bingung dan labil. Tapi saya mau kedepannya setelah lulus bisa mendapatkan perkerjaan yang lebih menjurus ke DKV juga, seperti jadi Web Designer, Visual Designer, Graphic Designer, Illustrator, Creative Director, dan Art Director. Tapi itu semua belum saya kuasai sepenuhnya, saya masih harus banyak belajar mengenai DKV itu seperti apa, apalagi saya mengambil periklanan (Creative Advertising), yang mungkin akan lebih berbeda dengan jurusan jurusan DKV lainnya seperti New Media dan Animasi.

Sekarang saya baru memasuki semester 4 di kampus Binus University, yang diamana masih panjang perjalanan pendidikan saya. Kampus Binus University yang saya dengar dari banyak orang adalah termasuk kampus yang terbaik, nah saya ingin memanfaatkan pendidikan saya ini dengan semaximal mungkin untuk memenuhi keinginan saya yang kedepannya ingin menjadi orang sukses, bisa bekerja di perusahaan yang saya inginkan, yang tentunya berhubungan dengan jurusan saya DKV juga, dan memenuhi keinginan saya untuk masa depan yang cerah yaitu menjadi orang yang sukses dengan lulusan DKV dan bisa membatu banyak orang.

Komentar