Iklan yang Menginspirasi


Iklan ini menceritakan seorang Ibu dan Anak. Dimana ada seorang ibu yang sangat menyayangi anaknya, dari kecil hingga dewasa sang ibu selalu mengurusnya, membuat anaknya selalu senang, dan mendidik nya hingga tumbuh dewasa. Sampai suatu ketika, ketika anaknya sudah tumbuh remaja dan beranjak kuliah, ibu nya sangat sedih karna anak nya ingin kuliah di luar kota dan akan jauh dari ibunya, tetapi keinginan anaknya tersebut tidak bisa di pungkiri, akhirnya sang anak merantau kuliah meninggalkan ibunya.
Akhirnya ketika anaknya sudah tumbuh dewasa, ia sering lupa dengan ibunya. Ketika sedang mengunjungi ibunya, anaknya berniat ingin menemani ibunya ke rumah sakit dan ingin membelikan ibunya sepatu baru dan makanan kesukaannya di hari ibu ini. Tetapi iya lupa dengan ukkuran sepatu dan makanan kesukaan ibu nya apa, sama seperti ibunya yang suka pelupa. Tetapi ibunya tidak pernah melupakan hal terbaik dalam hidupnya, yaitu anaknya, sampai jam kelahiran anaknya pun masih selalu ia ingat.


Jadi dari iklan tersebut yang menginspirasi saya adalah, betapa sayangnya seorang ibu kepada anaknya, tak kenal lelah asalkan anaknya senang ia pun ikut senang. Apapun akan akan ia lakukan agar membuat anaknya senang, akan selalu ia ingat hal terbaik dalam hidupnya yaitu melahirkan sang buah hatinya.
Seorang ibu akan sangat sedih jika jauh dari anaknya, mengkhawatirkannya, dan akan selalu senang jika anaknya kembali ke rumah, dengan siap siaga sang ibu akan melayaninya. Karna saya seorang wanita juga, mungkin kelak nanti saya akan merasakan hal yang sama, akan merasakan betapa menyenangkannya sebagain seorang ibu. Dari iklan ini saya belajar bahwa, tidak ada seorang ibu yang ingin melihat anaknya sedih, apapun akan ia lakukan demi sang anak. Dan ini adalah iklan susu dari Thailand yang mungkin ingin menyesuaikan ceritanya dengan maksud, sang ibu ingin anaknya tumbuh dewasa dengan sehat.
Dari iklan ini banyak cerita yang menginspirasi saya, karna pengorbanan seorang ibu kepada anaknya tidak akan ada habisnya, karna ibu itu orang yang sangat luar biasa di mata saya.






Komentar